Daan Mogot City Ajak Lawan Kanker Dengan Lari dan Kung Fu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Daan Mogot City (DAMOCI) bekerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) mengajak masyarakat untuk melawan kanker dengan cara berbeda.

Yakni berlari 5 Km yang digabungkan dengan konsep olah raga bela diri asal China Kung Fu yang diberi nama Jakarta Kung Fu Run 2017.

General Manager Marketing Daan Mogot City, Mario Jati Parayogo menjelaskan konsep bela diri Kung Fu yang diimplementasikan dalam enam rintangan sebagai gambaran kerja keras dan kemampuan membela diri.

Selain itu hal ini juga merefleksikan keharmonisan antara gaya hidup yang berkembang saat ini dengan tidak meninggalkan pola hidup sehat.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan berbagi dengan sesama lewat olahraga lari. Selain itu acara ini juga merefleksikan dari konsep Daan Mogot City yaitu sebuah hunian yang tepat, sebuah hunian yang menunjang masyarakat di dalamnya agar bisa hidup harmonis antara gaya hidup, kesibukan kerja dan juga lingkungan yang sehat,” ujar Mario di Ex Golf Drive Range Senayan Jakarta, Minggu (20/8).

Di mana Daan Mogot City mempunyai konsep 60 persen lahannya sebagai ruang terbuka hijau dengan taman dan kebun di area sekitarnya. Selain itu DAMOCI juga menerapkan sistem lalu lintas yang aman di dalamnya, sehingga menjadikannya sebagai hunian ramah bagi anak.

Sementara konsep donasi dari kegiatan ini adalah mengkonversi jumlah peserta dengan nominal sebesar Rp 20 ribu, yang keseluruhan hasilnya akan di sumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indoensia.

Ira Soelistyo pendiri dan sekaligus Ketua dari Yayasan Kanker Anak Indonesia menyambut baik ajakan Daan Mogot City untuk ikut berbagi dan melawan kanker dengan cara yang kreatif.