Rezaldi Hehanusa Berharap Crossing Bisa Lebih Efektif Lawan Timor Leste - JPNN.COM

Rezaldi Hehanusa. Foto: persija.co.id

jpnn.com, KUALA LUMPUR – Fullback Timnas Indonesia U-22 Rezaldi Hehanusa tak sabar bermain melawan Timor Leste dalam lanjutan laga grup B SEA Games Kuala Lupur 2017 di Stadion MP Selayang, Malaysia, Minggu (20/8) sore.

Menurutnya, secara permainan Indonesia telah bekerja keras untuk bisa menampilkan yang terbaik di setiap laganya. Kombinasi permainan pun sudah diperagakan untuk menampilkan permainan yang berbeda.

Meski demikian, salah satu strategi permainan bola crossing yang diharapkan bisa membuahkan banyak gol belum bisa diwujudkan. Karena itulah, Rezaldi yang spesialis bertugas memberi crossing saat membantu penyerangan, berharap striker Indonesia bisa menemukan momentum mencetak gol dari bola crossing.

Rezaldi yang berposisi sebagai fullback kiri Indonesia itu menyatakan akan lebih keras lagi berusaha untuk memberikan umpan lambung ke kotak penalti.

“Mungkin kami sudah usahakan crossing ke tengah, tapi mungkin juga striker belum dapat momen yang tepat. Semoga saat crossing tepat striker juga mendapat momen yang tepat juga,” harapnya.(dkk/jpnn)