Sebut Wasit Pussy, Griezmann Kartu Merah di Pekan Pertama La Liga - JPNN.COM

jpnn.com, GIRONA – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memulai La Liga dengan kartu merah, setelah menyebut wasit Juan Martinez Munuera seorang ‘pussy’.

Bertandang ke markas tim promosi, Girona di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (20/8) dini hari WIB, Atletico mengalami banyak cobaan.

Pasukan asuhan Diego Simeone itu harus tertinggal dua gol lebih dahulu dari tuan rumah yang bermain penuh determinasi di depan 11.511 penonton. Cristian Stuani mencetak dua gol untuk Girona hanya dalam waktu tiga menit; 22 dan 25.

Petaka buat Atletico terjadi pada menit ke-67. Griezmann dianggap wasit diving di kotak penalti. Wasit Juan Martinez memberikan kartu kuning.

Griezmann tak menerima dan sempat berdebat dengan Martinez. Dari laporan pertandingan yang dirangkum Marca, si pemain berkebangsaan Prancis itu mengeluarkan kata pussy untuk Martinez. Kartu kuning kedua, merah! Griezmann diusir wasit.

Namun Atletico justru tampil gila saat bermain dengan sepuluh orang. Angel Correa dan Jose Gimenez membuat Atletico pulang dengan satu poin usai mencetak gol pada menit ke-78 dan 85.

Di klasemen sementara, Atletico memulai La Liga di peringkat keempat, sama dengan Girona. Pucuk klasemen kini ada di tangan Real Sociedad yang mendulang kemenangan 3-2 di kandang Celta Vigo. (adk/jpnn)