//Sensasi Menjadi Harry Potter Di Dunia Nyata Melalui Pottermore

Sensasi Menjadi Harry Potter Di Dunia Nyata Melalui Pottermore

Harry Potter, siapa yang tidak tahu mengenai Harry Potter? Novel fantasi karangan J.K.Rowling ini sudah terkenal sejak awal perilisannya, novel yang memiliki tujuh seri ini menceritakan tentang kehidupan penyihir remaja yang bersekolah di sekolah sihir yang paling berpengaruh dan berjuang untuk mengalahkan penyihir jahat. Cerita Harry Potter ini sangat mendunia, bahkan sejak perilisan novel seri pertama pada tahun 1997 sampai tahun 2013 novel Harry Potter sudah diterjemahkan ke dalam 73 bahasa, karena mendapatkan respon yang baik Harry Potter akhirnya dibuat dalam versi film.

Warner Bros yang mengambil alih pengerjaan film Harry Potter, yang semula ada 7 seri novel menjadi 8 versi film. Harry Potter menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya peminat ceritanya, banyak yang membeli novel Harry Potter dan bahkan perilisan setiap sesi filmnya selalu dinanti-nantikan.

Pada film Harry Potter kita benar-benar disuguhkan dengan dunia sihir yang menakjubkan, ada begitu banyak mantra dan keajaiban yang bisa kita temukan di dalam film, tidak jarang kita juga berimajinasi bahwa kita bisa melakukan trik-trik sihir seperti yang ada di film Harry Potter.

Oleh karena itu J.K.Rowling berusaha memenuhi kebutuhan imajinasi dari semua penikmat ceri Harry Potter dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, yaitu menyediakan sebuah portal online khusus untuk fans Harry Potter agar bisa menikmasi sensasi berada di dunia sihir secara nyata. Portal online ini diberi nama Pottermore, kalian bisa mengaksesnya di www.pottermore.com. Kalian akan merasakan masuk ke dunia sihir secara virtual melalui pottermore.

Ini adalah halaman awal dari pottermore, selain berisi informasi tentang Harry Potter, disini juga berisikan tentang semua karya dari J.K.Rowling, seperti fantastic Beast, feature maupun berita yang lain, bahkan penjualan buku J.K.Rowling pun bisa diakses disini.

Jika kalian ingin merasakan sensasi menjadi Harry Potter, yang memiliki asrama, patronus, dan tongkat sihir maka kalian harus join Pottermore terlebih dahulu.

jika kalian sudah melakukan join pottermore untuk selanjutnya kalian bisa melakukan login. Ketika sudah tergabung dengan pottermore kalian bisa melakukan pemilihan asrama, patronus, dan tongkat sihir. Pemilihan ini didasarkan pada jawaban yang kalian berikan sesuai dengan diri kalian, sehingga proses pemilihannya pun sama seperti yang ada di film Harry Potter, berdasarkan kepribadian si penyihir. seperti inilah ketika kalian sudah mengetahui asrama, patronus dan tongkat sihir kalian.

                  

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu patronus, patronus adala jenis mantra perlindungan untuk penyihir yang biasanya berupa cahaya berbentuk hewan yang sesuai dengan kepribadian si penyihir. kalian akan diberikan pengalaman sebagai penyihir secara virtual melalui pottermore. bagi kalian para pecinta novel dan film Harry Potter sangat disarankan untuk mencoba portal online ini, selamat mencoba. (TFS)