//Investasi Kecil Kecilan
Investasi Kecil Kecilan

Investasi Kecil Kecilan

Investasi merupakan kegiatan saat kita memberikan modal kepada pengusaha yang akan atau ingin membuka sebuah bisnis atau usaha, namun tidak memiliki modal atau dana yang cukup.

Nah, dengan kamajuan teknologi yang maju seperti sekarang ini, berinvestasi sudah tidak serumit dulu yang harus menandatangani surat, bertemu dan berdiskusi dengan calon penerima investor. Investasi zaman sekarang sudah jauh lebih praktis dan mahasiswa juga bisa berinvestasi.
Bagaimana mahasiswa dapat ber investasi? Dana-nya pasti besar? Kok Praktis gimana?
Iya, tapi itu kan dulu. Sekarang ini kita bisa melakukan investasi hanya dengan gadget dan Rp 10.000 saja di aplikasi CROWDE.

CROWDE merupakan wadah dimana kita bisa berinvestasi mulai dari Rp 10.000 saja. Dan proyek yang bakal kita invest merupakan proyek dari petani dan nelayan Indonesia. Jadi bisa bantu mensejaterahkan Petani Dan Nelayan di Indonesia.

Ada banyak proyek yang bisa kita invest, mulai dari Rp 10.000 aja, dengan keuntungan yang berbeda, tergantung lamanya proyek. Kalian juga harus daftarin rekening bank yang akan kalian pake buat transfer uang dan menerima keuntungan setelah proyek selesai nantinya. Nih contoh proyek proyeknya

Kalian tinggal pilih proyek yang kalian suka, atau kalian bisa mulai dari proyek pendek 30 hari, lalu kalian tinggal transfer lewat rekening yang kalian daftarkan. Dan tunggu notifikasi via E-Mail yang kalian gunakan.

Kalo misal kalian ragu dengan tingkat resiko, kalian bisa lihat profil petani. Kalian bisa lihat Sudah berapa proyek yang dia buat, proyek yang berhasil dia jalankan, proyek yang sedang dikerjakan, jumlah pemodal, Dan dana yang dikelola oleh petani tersebut.

Nah kita ambil contoh proyek kecil dari Petani Karsa dengan judul proyek “Kirim udang bakar, nikmat sekali” kalian bisa berinvestasi mulai dari Rp 10.000 dengan ekspetasi profit 1%, lama proyek 30 hari dengan resiko permodalan rendah.

 

Jadi mudah dan murah kan investasi kecil kecila’an yang kalian bisa lakukan. Masih Ada juga app untuk investasi lainnya. Yuk mulai investasi

 

“sedikit sedikit lama lama menjadi bukit”

 

Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2017