//Menikmati Hidangan Murah Trenggalek, Nasi Gegok
Nasi Gegok

Menikmati Hidangan Murah Trenggalek, Nasi Gegok

Hidangan Murah, Nasi Gegok
Nasi Gegok Khas Bendungan, Trenggalek

Trenggalek – ┬áSelain Terdapat banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, Trenggalek juga memiliki kuliner khas unggulan. Salah satu dari kuliner tersebut adalah Sego Gegok atau Nasi Gegok. Hidangan ini terdapat di Kecamatan Bendungan. Di Bendungan kita Bisa menikmati hidangan ini. Dari pusat Kota Trenggalek menuju Kecamatan Bendungan, kita hanyak perlu sekitar 15 menit untuk menuju ke komplek warung yang menjual Nasi Gegok.

Nasi gegok ini memiliki kemasan yang tidak Besar jadi satu orang bisa menikmati 2-3 bungkus. Biasanya di warung tersebut juga terdapat gorengan dan minuman untuk menemati menikmati hidangan ini. Dalam menjamurnya makanan modern sekarang ini, hidangan nasi gegok yang masih tradisional memiliki banyak peminat. Kelezatan dan ciri khas dari nasi gegok yaitu terdapat nasi putih dan lauh pauk, serta samlah seri dengan tempe diiris kecil-kecil dengan bungkusan daun pisang yang dikukus hingga matang. Membuat hidangan ini memiliki chiri khas sendiri dan membuatnya lebih nikmat

Sebungkus Nasi gegok ini di hargai dengan harga yang sangat murah yaitu hanya Rp.2000 Rupiah. Saat menikmati nasi gegok, dengan kawasan bendungan yang masih banyak pegunungan akan terasa asri dan segar yang akan membuat santapan tambat kelezatannya.