//Bintang Film Home Alone Bereaksi Atas Rencana Reboot
Bintang Film Home Alone Bereaksi Atas Rencana Reboot

Bintang Film Home Alone Bereaksi Atas Rencana Reboot

Rencana penggarapan ulang film Home Alone diumumkan Disney beberapa hari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Adanya kabar pembuatan ulang film fenomenal Home Alone yang akan tayang di platform streaming baru Disney, menimbulkan banyak respons. Termasuk dari aktor utama film waralaba Home Alone itu sendiri, Macaulay Culkin.

Macaulay memberikan respons dalam bentuk gambar yang menampilkan dia sendiri, yang kemudian dia unggah dalam akun Twitter resminya. Dilansir di laman Heatworld, Jumat (9/8),  unggahan itu kemudian dia beri keterangan ‘Inilah update wujud terbaru Home Alone akan seperti apa’.

Dalam foto itu, Macaulay, yang kini berusia 38 tahun itu terlihat duduk di sebuah sofa cokelat. Dia duduk di depan di laptopnya dengan memakai kemeja kotak-kotak yang berserakan. Dia juga terlihat menggosok perutnya yang terlihat buncit.

Selanjutnya, dia lalu melanjutkan keterangan fotonya dengan mengunggah sebuah cicitan. “Hei @Disney, panggil aku,” tulis dia.

Cicitan itu mendapatkan reaksi dari banyak warganet. Ada beberapa dari mereka yang sepakat atas maksud ketidaksetujuan Macaulay mengenai pembuatan ulang film fenomenal Home Alone.

Meskipun demikian, publik masih terbagi. Ada yang menerima pembuatan film itu, ada juga yang menolak.

Ini bukan pertama kalinya aktor tersebut menciptakan kembali adegan-adegan dari film Home Alone. Pada Natal lalu ia menciptakan kembali beberapa adegan ikonik Home Alone berupa video.

Dalam video tersebut, ‘Kevin’ terlihat menyadari bahwa ia sendirian di rumah. Tetapi adegan tersebut dibawa ke masa kini dengan bantuan Google Assistant.

Pembuatan film Home Alone itu diumumkan Selasa (6/8) oleh kepala eksekutif Disney Bob Iger. Dalam kesempatan itu, dia mengatakan mereka akan membuat kembali sejumlah film klasik, menggambarkannya sebagai ‘Reimaginations‘.

Iger mengumumkan rencana untuk mengunjungi kembali judul-judul Fox selama webcast pendapatan. Disney mengakuisisi 21st Century Fox’s studio dan studio TV dan aset lainnya, termasuk 30 persen saham Fox di Hulu, pada bulan Maret.

Disney, yang baru-baru ini memecahkan rekor box office mereka sendiri, juga telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat Night at the Museum, Diary of a Wimpy Kid dan Cheaper By the Dozen untuk Disney +, yang akan diluncurkan di Inggris tahun depan.

TAGS: