//UMP Raih Gelar Juara Umum Invitasi Olahraga Kopertis Jateng

UMP Raih Gelar Juara Umum Invitasi Olahraga Kopertis Jateng

Dosen dan tenaga kependidikan UMP mengikuti berberapa cabang olahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO — Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) meraih gelar juara umum dalam Invitasi Olahraga tingkat Kopertis Wikayah VI Jawa Tengah 2019. Kegiatan ini diikuti oleh dosen dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi swasta se-Jawa Tengah.

”Kegiatan ini, berlangsung selama sehari di Universitas Muhammadiyah Semarang Ahad (3/11) kemarin,” ucap Rektor UMP Anjar Nugroho, Senin (4/11).

Dia menyebutkan, dalam event tersebut, para dosen dan tenaga kependidikan UMP mengikuti berberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. Antara lain, bulutangkis, tenis meja dan tenis lapangan. Atas hasil yang diraih tim dari UMP, Rektor mengaku merasa bangga.

”Para pemain dari UMP hebat-hebat semuanya. Selamat dan sukses atas kemenangan UMP meraih Juara Umum Invitasi Olahraga Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah,” katanya.

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan Akhmad Darmawan, juga mengaku bangga dengan keberhasilan kontingen dari UMP merebut gelar Juara Umum. ”Alhamdulillah kerja keras selama latihan, akhirnya terbayar dengan kesuksesan meraih Gelar Juara Umum,” katanya.