//‘bjb Cinta Guru’ Topang Pendidikan Bangsa

‘bjb Cinta Guru’ Topang Pendidikan Bangsa

Di 2020, Bank BJB siap salurkan TPG Rp 8,4 triliun dan dana BOS Rp 5,4 triliun.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Tahun ini, Bank BJB dipercaya menyalurkan tunjangan profesi guru (TPG) sekitar Rp 8,4 triliun dan dana BOS SD dan SMP di Jabar sekitar Rp 5,4 triliun. Dukungan lain dari Bank BJB kepada guru, yakni digelarnya undian bertajuk bjb Cinta Guru yang berlangsung di Trans Grand Ballroom, Kota Bandung, Jumat (14/2) malam.

Penyaluran TPG dan dana BOS itu merupakan tindak lanjut dari kerja sama antara Bank BJB dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam upaya kesejahteraan guru. ‘’Sebagai mitra utama pemerintah, sudah sepatutnya Bank BJB memberi dukungan penuh terhadap berbagai inisiatif dalam memajukan kehidupan bangsa,’’ ujar Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi di Trans Grand Ballroom, Kota Bandung, Jumat (14/2) malam.

Kata dia, bjb Cinta Guru merupakan program promosi berupa undian berhadiah, sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian Bank BJB terhadap dunia pendidikan, khususnya nasabah berprofesi guru. Ajang undian bjb Cinta Guru dimeriahkan oleh artis nasional Tata Janeeta, serta penampilan pembuka dari 57Kustik, Kagemu Dance by Yukitanari, dan Kids Choir by VSP.

Apresiasi dari Bank BJB yang diberikan kepada para tenaga pendidik itu,yakni berupa tabungan dan grand prize berupa 10 paket perjalanan religi.

TAGS: