//Inilah Daftar Film Paling Ditunggu yang Mengalami Penundaan Akibat Virus Corona
Inilah Daftar Film Paling Ditunggu yang Mengalami Penundaan Akibat Virus Corona

Inilah Daftar Film Paling Ditunggu yang Mengalami Penundaan Akibat Virus Corona

Surabaya, Aktual.id –  Hai Readers bagaimana nih kabarnya ?? semoga sehat dan senang selalu dalam menjalani physical distancing disebabkan adanya wabah Covid-19 ini ya. Kalian tau gak sih, banyak banget hal-hal yang terkena dampak dari wabah Covid-19 loh, salah satunya adalah penundaan rilis film.

Karena seperti yang kita ketahui dengan melakukan social distancing, maka kita diwajibkan untuk menjauhi tempat-tempat keramaian seperti mall, rumah makan, dan juga bioskop demi mencegah penularan virus Covid-19.

Lalu apa aja sih film-film yang terancam ditunda? Berikut adalah film-film yang dijadwalkan mulai tayang dalam waktu dekat ini namun harus mengalami perubahan rencana tayang:

  • A Quiet Place Part II

Sumber Foto : https://www.tribunnews.com/

Film yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, A Quiet Place ini dijadwalkan siap tayang pada Rabu (18/3/2020). Namun karena wabah Covid-19 yang telah menjadi wabah global ini, maka pihak Paramount Pictures memilih untuk menunda penayangan.

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti tanggal resmi rilis film A Quiet Place Part II. Jadi, untuk readers yang menunggu kelanjutan film ini, mari kita sama sama berdoa agar Virus corona cepat hilang yahh.

  • Black Widow

Sumber Foto : https://batam.tribunnews.com/

Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini dijadwalkan tayang mulai 29 April 2020. Namun akhirnya mengalami penundaan karena wabah Covid-19. Hingga saat ini Disney belum mengumumkan tanggal baru.

Film ini menceritakan perjalanan solo Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sebagai black widow. Berlatar cerita setelah peristiwa Captain America: Civil War dimana ia mencoba mencari jati dirinya di masa lalu. Film ini akan menjadi salah satu film yang sangat ditunggu para pecinta Marvel mengingat ini adalah film terakhir dari black widow setelah dirinya tewas saat film Avengers:Endgame.

  • No Time To Die

Sumber Foto : https://www.tribunnews.com/

Film ke-25 dari James Bond ini seharusnya rilis pada 8 April 2020 mendatang. Setelah memperhatikan berbagai pertimbangan serta evaluasi pasar global mengenai perfilman, pihak produser yakni Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli memutuskan untuk menunda rilis film ini.

Rilis dari film No Time To Die akan ditunda hingga bulan November tahun ini.

  • KKN di Desa Penari

Sumber Foto : https://kaltim.prokal.co/

Film Indonesia yang diangkat dari kisah yang menjadi viral setelah diunggah di dunia maya ini dijadwalkan tayang pada 19 Maret lalu. Harus mengalami pengunduran dua kali akibat permasalahan teknis dan virus corona.

Namun, Awi Suryadi, sang sutradara mengatakan bahwa film bergenre horror ini tidak akan mengecewakan meski diundur sampai pada waktu yang belum ditentukan. Jadi, buat readers yang sudah menunggu film ini harap bersabar yahh.

  • Bucin

Sumber Foto : https://www.kincir.com/

Film Indonesia lainnya yang mengalami penundaan karena virus corona adalah Bucin. Film yang bercerita tentang kebucinan empat orang sahabat yang digarap oleh para youtuber seperti Chandra Liow, Tommy Lim, Jovial da Lopez, dan Andovi da Lopez ini harusnya dijadwalkan tayang pada 26 Maret.

Dalam pengumuman tertulisnya, pihak Rapi Film menuturkan bahwa seperti pesan dalam film Bucin, yakni “kesabaran adalah kunci”, maka penonton film Indonesia juga harus sabar menunggu hinga kabar selanjutnya.

 

Nah gimana readers? Diantara kelima film tersebut, ada gak sih film yang ingin banget kalian tonton? Sabar ya readers, setealh badai akan selalu ada pelangi kok, asal kalian selalu bersabar ya!