//Drama Lainnya yang Tidak Kalah Dengan The World Of Married, Nomor 4 Mencetak Rating Tertinggi!
Drama Lainnya yang Tidak Kalah Dengan The World Of Married, Nomor 4 Mencetak Rating Tertinggi!

Drama Lainnya yang Tidak Kalah Dengan The World Of Married, Nomor 4 Mencetak Rating Tertinggi!

Surabaya, Aktual.id – Ditengah pandemik corona saat ini, banyak masyarakat yang mengisi kegiatan luang mereka dengan menonton drama korea. Alur cerita yang beragam serta visual pemain yang ganteng dan cantik menjadi daya tarik masyarakat Indonesia menonton drama korea.

Bahkan akhir akhir ini sedang ramai menjadi perbincangan di sosial media bahwa banyak netizen Indonesia yang memberi komentar buruk pada postingan akun Instagram Han So Hee @xeesoxee, pemeran dari Yeo Da Kyung dalam drama The World of The Married.

Netizen Indonesia memberikan umpatan “pelakor” yang berarti perebut laki orang kepada Han So Hee lantaran kesal atas perannya sebagai selingkuhan pria beristri di drama korea tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa So Hee berhasil menjiwai karakter Yeo Da Kyung dengan sempurna sehingga menjadi salah satu tokoh paling dibenci dalam The World of The Married. Untuk readers yang belum nonton The World of The Married jadi penasaran pasti kan??

Selain The World of The Married, masih banyak loh readers drama korea lainnya yang gak kalah keren. Berikut drama korea keren lainnya yang bisa kamu tonton saat WFH seperti ini:

1. Itaewon Class

Sumber Foto : https://www.era.id/

Drama dengan rating tertinggi 16.5% ini menceritakan tentang pria muda yang berpegang teguh akan keyakinannya. Karena keteguhannya tersebut, dia dikeluarkan dari SMA dan masuk penjara setelah memukul orang yang telah membuat ayahnya meninggal.

Setelah keluar dari penjara dia bertekad membalaskan dendam dengan membuka bisnis restoran dan tidak pernah merasa dirinya rendah dan berani mempunyai mimpi yang besar. Drama yang dibintangi Park Seo Joon ini perlu banget kalian tonton yah readers.

2. The King: Eternal Monarch

Sumber Foto : https://www.suara.com/

Drama yang baru tayang pada 17 April ini memang sangat ditunggu para penikmat drama korea loh readers. Hal tersebut karena pemainnya adalah Kim Go Eun yang pernah memerankan drama Goblin sebelumnya serta Lee Min Ho yang memang drama yang diperankannya selalu merajai chart.

Dikutip dari laman reviewdramaasia.com, Drama ini bercerita tentang dunia paralel dimana Raja Lee Gon yang melalui sebuah pintu teleportasi ke dunia lain dan menemukan orang yang dulu menyelamatkannya saat kecil ternyata berada di dunia tersebut.

3. Hi Bye Mama

Sumber Foto : https://jatim.tribunnews.com/

Berbeda dengan The World of Maried yang menguras emosi kita nih readers, di drama Hi Bye Mama ini akan banyak menguras air mata kita. Bahkan, sepertinya kita perlu handuk readers sebelum menonton drama ini! Karena ceritanya yang sedih banget nih readers hihi.

Selain itu, di drama ini akan sulit banget deh kalian temuin tokoh yang bisa dibenci karena hampir seluruh pemerannya disana amat baik dan mau mengalah demi orang lain.

Drama yang disutradai oleh Yoo Je Won ini bercerita tentang seorang perempuan hamil bernama Cha Yu Ri yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Di saat genting, ia meminta dokter yang merupakan suaminya sendiri menyelamatkan anaknya yang ada dalam kandungannya dan hal tersebut membuat sang suami, Cho Gang Hwa merasa bersalah karena tak bisa menyelamatkan istrinya sendiri.

Selama lima tahun usai meninggal, Cha kemudian diberi kesempatan untuk hidup selama 49 hari bila ia benar-benar ingin kembali menjadi manusia.

Lalu gimana ya kisah antara Cha Yu Ri dan Cho Gang Hwa? Kalo penasaran jangan ragu untuk ditonton ya readers!

4. Crash Landing on You

Sumber Foto : https://www.idntimes.com/

Drama ini mendapatkan rating 21,6% dan telah mengalahkan rekor tinggi sebelumnya yang diraih oleh drama Goblin pada 2017 dengan 20,5%. Drama ini menceritakan kisah cinta Yon Se ri, seorang pebisnis dan anak konglomerat Korea Selatan, dengan Kapten Ri Jeong Hyeok yang merupakan prajurit sekaligus anak petinggi militer Korea Utara.

Dikutip dari laman cnnindonesia.com, Sutradara Lee Jung Hyo dan penulis Park Ji Eun mengajak penonton menyaksikan pertemuan awal Se Ri dan Kapten Ri yang epic, yaitu ketika Se Ri tersangkut di pohon di Kawasan Militer Korea Utara akibat badai saat paralayang.

Namun, kisah itu sesungguhnya hanya puncak gunung es. Bak suratan takdir, kisah Crash Landing on You mengurai secara perlahan tali-tali keterikatan kedua karakter tersebut sebelum Se ri mendarat di pelukan Kapten Ri dari atas pohon.

Cara sutradara Lee dan penulis Park untuk mengurai ‘takdir’ Se Ri dan Kapten Ri itulah yang membuat penonton menahan rasa penasaran tiap pekan jelang episode selanjutnya.

Itu dia beberapa list drama yang bisa kalian tonton ditengah pandemik corona ini, dan masih banyak sih drama-drama lainnya yang memiliki alur dan genre yang beragam. Readers juga bisa loh membuka situs seperti reviewdramaasia.com atau situs lainnya yang menampilkan rating drama korea untuk rekomendasi tontonan kalian selanjutnya.