//Lemon, Buah Segar untuk Tingkatkan Imun

Lemon, Buah Segar untuk Tingkatkan Imun

 

Sumber foto : pexels.com/LisaFotios

Mengawali hari dengan mengkonsumsi air putih setiap pagi sebelum memulai aktivitas memiliki manfaat yang baik bagi tubuh Anda. Hal tersebut dapat memiliki lebih banyak manfaat dengan mencampurkan air lemon ke dalam air putih. Air lemon yang dikonsumsi pada pagi hari dapat memperbaiki pencernaan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menarik bukan?

Air lemon dengan kandungan Vitamin C yang dipercaya dapat membuat tubuh kita lebih kuat menahan serangan virus dan bakteri karena terdapat antioksidan di dalamnya, lho! Selain itu, air lemon juga dapat melancarkan pencernaan tubuh Anda. Dengan pencernaan tubuh yang sehat, Anda dapat membuang hal-hal buruk yang ada didalam tubuh kita.

Mengkonsumsi air lemon secara rutin juga dapat memberikan manfaat kepada kulit. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan kandungan kolagen di dalamnya yang membuat kulit Anda menjadi sehat dan mulus. Eits, tidak hanya itu vitamin C dalam lemon dapat melawan kerusakan kulit yang disebabkan oleh matahari dan polusi, serta mengurangi keriput di tekstur kulit.

Selanjutnya, air lemon juga dapat mengurangi peradangan serta membuat tubuh kita menjadi lebih terhidrasi. Tubuh yang terhidrasi dengan baik dapat membuat tubuh menjadi lebih segar dalam menjalani aktivitas sehari-hari.Vitamin C dalam lemon dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita yang tengah menjalani aktivitas fisik berintensitas tinggi. Tubuh yang segar juga memberikan kekebalan dalam menghadapi perubahan cuaca yang saat ini sering terjadi. Di masa wabah covid-19 ini Anda dapat memanfaatkan lemon untuk meningkatkan sistem imun, lho!