//Persiapkan UTBK 2021 Untuk Meraih Kampus Impian
Persiapkan UTBK 2021 Untuk Meraih Kampus Impian

Persiapkan UTBK 2021 Untuk Meraih Kampus Impian

JawaPos.com – Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2021 gelombang pertama sudah dimulai sejak 12 April 2021 hingga 18 April mendatang. Sementara gelombang 2 akan dilaksanakan pada 26 April hingga 2 Mei 2021.

Untuk mendampingi calon mahasiswa agar siap melaksanakan UTBK sebagai syarat masuk perguruan tinggi negeri (PTN), platform pembelajaran digital, Pahamify pun melakukan berbagai aktivitas dan program yang telah dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu.

“Sebuah kebanggaan bagi Pahamify karena dapat menjadi bagian dalam perjalanan para pejuang UTBK meraih kampus impian. Kami berkomitmen untuk mengerahkan upaya maksimal demi membantu teman-teman sehingga dapat memahami materi dengan lebih baik dan memupuk kesiapan secara optimal,” jelas Chief Education Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri dalam keterangannya, Selasa (13/4).

Beberapa program yang dijalankan untuk membantu pelajar menaklukkan UTBK, program itu antara lain Pahamify Accelerator Program (PAP), TryOut UTBK 2021, Program 1 Hari 1 Soal, Belajar Jam 6 Pagi, Program Sistem Kebut Sebulan (SKS), SKS Booster, Paket UTBK Express, hingga Simulasi UTBK 2021.

Paket Belajar Pahamify juga masih dapat dinikmati oleh mereka yang sebelumnya telah berlangganan. Di samping itu, Pahamify turut mendorong semangat dan motivasi para pejuang UTBK melalui Sharing Session dan Webinar dengan berbagai narasumber inspiratif yang dilaksanakan secara berkala melalui aplikasi Pahamify.

Menurutnya, antusiasme para pejuang UTBK tercermin dari jumlah peserta yang terdaftar dalam setiap program yang Pahamify hadirkan, bukan hanya ratusan tetapi ribuan.