//3 Kue Kering Terenak Pada Saat Lebaran Tahun 2021
3 Kue Kering Terenak Pada Saat Lebaran Tahun 2021

3 Kue Kering Terenak Pada Saat Lebaran Tahun 2021

Surabaya – Saat lebaran, tepatnya pada Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang sangat spesial khususnya pada umat muslim. Kue kering pada saat lebaran ini sudah menjadi tradisi di Indonesia. Kue kering juga termasuk makanan ringan pada saat lebaran yang sangat ditunggu-tunggu.

Sembari bersilahturahmi dan bermaaf-maafan biasanya disertai memakan kue kering tersebut. Beraneka macam kue kering yang dijual dipasaran, tentunya kalian bingung mana saja kue kering yang enak untuk dimakan pada saat lebaran. Berikut 5 kue kering terenak pada saat lebaran tahun 2021 ini:

  1. Nastar

Nastar merupakan kue kering yang terbuat dari adonan Pai keju, tidak hanya itu dalam Nastar tersebut berisi selai rasa buah. Kebanyakan selai pada nastar tersebut berisi selai buah nanas. Selai didalam nastar sangat meleleh di dalam mulut.

Maka dari itu Nastar, menjadi salah satu kue kering lebaran yang sangat dicari dan dimakan pada saat lebaran. Tidak hanya lebaran pada tahun 2021, akan tetapi lebaran-lebaran yang dulu-dulu Nastar menjadi pemenangnya.

  1. Kaasstengels

Rasa Kaasstengels ini sangat khas bisa dibilang mempunyai ciri tersendiri. Hal itu dikarenakan, teksurnya renyah dan rasa asinnya menjadi satu. Kue kering Kaasstengels ini tentunya ditaburi keju diatasnya, sehingga terdapat rasa gurih pada saat dikonsumsi.

Tak kalah jauh dengan Nastar, Kaasstengels ini juga menjadi andalan kue kering terenak untuk lebaran 2021. Selain rasanya gurih dan renyah, Kaasstengels ini juga bisa dikonsumsi bagi konsumen yang tidak suka kue kering yang manis.

  1. Putri Salji

Kue kering ini bernama cukup unik yaitu Putri Salju. Arti dari nama tersebut dikarenakan kue kering tersebut diselimuti gula halus yang seperti salju. Putri Salju merupakan kue kering yang lembut di lidah, dikarenakan adonan beserta gula halus tersebut lembut dan saling menyatu.

Banyak kue kering yang menjadikan gula halus hanya sebagai hiasan saja. Akan tetapi pada Putri Salju ini gula halus menjadi penambah rasa sehingga nikmat untuk dikonsumsi. Maka dari itu putri salju merupakan kue kering yang favorit dan terenak ke-3 di lebaran tahun 2021 ini.