//Inggris dan Kroasia bertanding, Mola TV mendapat kritik pedas netizen
Inggris dan Kroasia bertanding, Mola TV mendapat kritik pedas netizen

Inggris dan Kroasia bertanding, Mola TV mendapat kritik pedas netizen

skor.id

(13/06/2021) Pertandingan Inggris melawan Kroasia yang di jadwalkan siaran live streamingnya  bisa di tonton pada pukul 19:00 WIB harus terpaksa pupus. Pertandingan Euro 2020 pada hari minggu dan senin dini hari ini seharusnya di mulai pada pukul 19:00 WIB hari ini.

EURO 2020

Pertandingan Liga Eropa 2020 sudah di mulai sejak 12 Juni 2021 kemarin. Terdapat 3 pertandingan hari ini antara Inggris dan Kroasia pada grup D, Austria dan Macedonia Utara, dan Belanda melawan Ukraina pada grup C.

Pertandingan yang di tunggu para pecinta bola ini meningkatkan pelanggan portal streaming online. Salah satunya  Mola TV portal streaming yang menyediakan konten penyiaran pertandingan liga Eropa secara live.

Namun, hingga pertandingan Inggris melawan Kroasia selesai pelanggan Mola TV tidak bisa mengakses server Mola TV. Konsumen Mola TV yang marah berpindah ke Twitter dan memberikan cuitan berupa kritik pedas kepada Mola TV.

Mola TV di anggap telah menipu konsumennya karena server yang selalu sulit di akses ketika pertandingan di mulai. Tidak hanya 1 atau 2 orang yang merasakan masalah server, terbukti dari cuitan mengenai Mola TV telah mencapai 23 ribu cuitan dengan kondisi yang sama yaitu server yang tidak dapat  di akses.

Hingga pukul 10 malam Mola TV baru bisa di akses kembali. Kekecewaan pelanggan Mola TV yang memuncak membuat jumlah cuitan pedas kepada Mola TV terus berdatangan. Mola TV mengklaim akan menjadi situs streaming legal sepak bola untuk masyarakat Indonesia.

Namun, kenyataannya kesalahan server masih sering terjadi dalam menjalankan Mola TV.

MOLA TV

Mola TV adalah sebuah platform layanan streaming yang bisa di gunakan melalui Smart TV polytron, aplikasi mobile, dan situs Mola TV. Selain TV Polytron, Mola TV juga hadir dalam bentuk streaming box.

Mola TV menjadi salah satu mitra Premier League untuk tiga musim dari 2019/20 hingga 2021/22. Sayangnya Mola TV harus sering berurusan dengan server yang belum sepenuhnya mapan. Hingga akhirnya kritikan dan cercaan dari para pelanggan di terima oleh Mola TV.

Cercaan dan kritikan ini semakin besar ketika banyak situs streaming legal yang di tutup, namun satu-satunya partner streaming legal malah tidak memberikan pelayanan semaksimal situs ilegal.

hingga saat ini banyak pelanggan yang mengaku telah kehilangan kesempatan menonton malam ini karena kesalahan server yang terjadi.