//TK Bosowa Bina Insani Gelar Puncak Tema Rumah
TK Bosowa Bina Insani Gelar Puncak Tema Rumah

TK Bosowa Bina Insani Gelar Puncak Tema Rumah

Puncak Tema Rumah bertujuan agar  siswa mengetahui bagian-bagian rumah dan fungsinya.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – TK Bosowa Bina Insani (BBI) Bogor menggelar Puncak Tema Rumah, Jumat  (22/10). Kegiatan dihadiri oleh Kepala TK,  guru-guru dan anak-anak TK kelompok B sebanyak 35 siswa.

Dengan mengharap ridha Allah SWT,  acara dibuka dengan pembacaan QS Alzalzalah  oleh ananda Rafif,  Adilla,  Alina dan  Alik. Dilanjutkan dengan mengucapkan syair rumah,  syair dokter dan lagu masjid.

“Alhamdulillah,  anak-anak  sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan Puncak Tema Rumah,” kata Kepala TK Bosowa Bina Insani Femi Balti dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dalam sambutannya,  Femi menyampaikan pada Puncak Tema Rumah kali ini anak-anak  akan berkunjung ke  rumah teman-temannya secara virtual dengan harapan anak mengetahui rumah  temannya masing-masing.  “Melalui kegiatan tersebut juga diharapkan anak mengetahui lebih jelas tentang bagian-bagian rumah dan fungsinya,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penayangan video rumah oleh masing-masing  anak. Kemudian penayangan kreativitas membuat rumah ibadah (masjid)  dari paperbag. Kegiatan diakhiri dengan  doa penutup majlis.

TAGS: