//Siswa Al-Iman Raih Juara Pertama Master Archery Competition

Siswa Al-Iman Raih Juara Pertama Master Archery Competition

Lomba panahan itu diikuti siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Prestasi kembali ditorehkan oleh siswa Sekolah Islam Al-Iman Citayam, Bojonggede, Bogor, Jawa Barat. Kali ini dari lomba panahan. Abdul Qowi Hasan, siswa kelas 3 SD Islam Al-Iman berhasil meraih juara kesatu pada kegiatan Master Archery Competition.

Lomba yang diselenggarakan oleh Persatuan Panah Indonesia (PERPANI) Kabupaten Bogor ini, berlangsung pada Sabtu (21/5) di Area Out Bond Sapadia, Parung, Bogor, Jawa Barat. Lomba diikuti oleh siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Dalam lomba ini, Al-Iman mengirim sebanyak 15 siswa putra dan putri. Kategori SD pemula 7 meter sebanyak  5 siswa putri dan 2 siswa putra.  Sementara kategori  SD pemula 10 meter  sebanyak  3 siswa putri dan 5 siswa putra.

“Alhamdulillah siswa Al-Iman atas nama Abdul Qowi Hasan berhasil meraih Best Score Peringkat 1  dan mendapatkan hadiah bea siswa kuliah senilai Rp 30 juta,” ujar Rumyati, pembina Ekstrakulikuler SD Islam Al-Iman dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (23/5).

Sebagai bentuk apresiasi, sekolah akan memberikan penghargaan khusus kepada Abdul Qowi Hasan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Yayasan Perguruan Al-Iman, Khairunnas. “Sekolah Al-Iman senantiasa memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi untuk meningkatkan motivasi mereka,” ujarnya.

TAGS: