//Ingin Tahu Lebih Banyak Info Loker, Yuk Ikutan JIF Nusa Mandiri

Ingin Tahu Lebih Banyak Info Loker, Yuk Ikutan JIF Nusa Mandiri

Generasi muda yang belum bergabung dan belum melakukan registrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–JIF (Job Career & Internship Festival) Nusa Mandiri 2022 segera hadir untuk kalian generasi muda yang sedang mencari informasi lowongan kerja. Festival terbesar ini dihadirkan untuk menyediakan informasi seputar job career, internship, scholarship, innovation dan startup.

Kegiatan akan digelar pada Jumat-Sabtu (26-27 Agustus 2022) di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, jl. Raya Jatiwaringin No. 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, pukul 09.00-15.00 WIB.

Muhammad Faisal selaku ketua pelaksana JIF Nusa Mandiri mengatakan, event JIF yang bertema Merdeka Bisnis, Karier Merdeka (MBKM) akan menghadirkan Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Suparno, Manager Direktor of Human Capital and General Affairs PT KAI sebagai keynote speech.

“Peserta dapat membuka link registrasi pada laman www.nusamandiri-jif.com, dengan narahubung saudara kevin di nomor 081284562320,” katanya pada media, Selasa (8/8/2022).

Event JIF Nusa Mandiri 2022 ini  telah bermitra dengan puluhan perusahaan hingga startup berlevel decacorn.“Ada gojek, bukalapak, ruangguru dan lainnya. Ada bank dan media televisi juga turut serta pada event job career ini. Dan ini akan semakin memperbesar peluang bagi para pencari kerja untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan yang tersedia,” katanya.

Karena itu, jangan sampai melewatkan event ini. Generasi muda yang belum bergabung dan belum melakukan registrasi silakan segera mendaftarkan diri.“Jangan lewatkan info tanggal pentingnya ya, dan lakukan segera pendaftaran pada link registrasi. Ayo raih kesempatan bagus ini dan dapatkan peluang kerja yang diinginkan,” tuturnya.