//Beri Informasi Seputar Kampus, BRI Institute Buka Stand di Kegiatan Campus Pro 2022

Beri Informasi Seputar Kampus, BRI Institute Buka Stand di Kegiatan Campus Pro 2022

Ajang pameran pendidikan Campus Pro 2022 sukses digelar selama tiga hari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ajang pameran pendidikan Campus Pro 2022 sukses digelar selama tiga hari pada Senin hingga Rabu, 14-16 November 2022. Acara ini bertempat di Lapangan Tennis Indor Senayan, Jakarta.  

Campus Pro yang digelar oleh PT Marawa Komunika Utama merupakan wadah untuk memfasilitasi perguruan tinggi se-Jabodetabek dalam memberikan informasi seputar kampus. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak siswa kelas 10, 11, dan 12 serta para guru SMA/SMK/MA sederajat agar lebih kenal dengan kampus-kampus yang membuka stand pada acara ini.

BRI Institute yang siap bertransformasi menjadi Cyber University hadir pada kegiatan Campus Pro 2022. Stand BRI Institute terdapat berbagai kegiatan seperti video booth 360, memasang puzzle berhadiah, dan kuis berhadiah. Roby Ahada selaku staf Marketing and Comumunication BRI Institute mengatakan tujuan stand BRI Institute berpartisipasi dalam Campus Pro adalah memberikan informasi seputar program studi di BRI Institute. 

“Sebagai The First Fintech University in Indonesia, kami ingin mengenalkan BRI Institute kepada siswa-siswi SMK/SMA/MA sederajat mulai dari program studinya hingga adanya program beasiswa,” kata Roby, Rabu (16/11/2022).

Ia berharap adanya Campus Pro 2022 dapat menambah informasi tentang perkuliahan kepada siswa-siswi SMK/SMA/MA sederajat yang hadir. “Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada PT Marawa Komunika Utama yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga dengan adanya Campus Pro 2022 siswa yang hadir mendapatkan informasi kuliah terutama di BRI Institute,” ungkap Roby.