//BRI Institute Raih Penghargaan Jadi Stand Terinformatif Campus Pro 2022

BRI Institute Raih Penghargaan Jadi Stand Terinformatif Campus Pro 2022

BRI Institute menjadi salah satu stand terbaik dalam Campus Pro 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Marawa Komunika Utama sukses menggelar Jakarta Education & Techno Expo Festival Campus Pro 2022 pada Senin hingga Rabu, 14 -16 November 2022 di Lapangan Tenis Indor Senayan. Kegiatan tersebut menghadirkan ratusan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta untuk memberikan informasi secara luas kepada pelajar SMK/SMA/MA sederajat.

Stand-stand perguruan tinggi menarik perhatian para siswa yang berkunjung ke pameran Campus Pro 2022. BRI Institute yang siap bertansformasi menjadi Cyber University menjadi salah satu stand terbaik dalam kategori terinformatif di acara Jakarta Education & Techno Expo Festival Campus Pro 2022. Rere selaku PIC Campus Pro 2022 memberi alasan terpilihnya BRI Institute menjadi stand yang komunikatif dan informatif.

Menurutnya penilaian dilihat dari cara penyampaian seputar informasi pada pengunjung. Selain itu yang menjadi nilai tambah karena terdapat games-games yang menarik perhatian pengunjung. “Kami memilih BRI Institute menjadi stand inovatif, komunikatif, dan informatif karena melihat cara penyampaian informasi pada para pengunjung ditambah dengan games yang diberikan yakni adanya video booth 360, menyusun puzzle berhadiah, dan kuis berhadiah. Saya ucapkan selamat pada rekan-rekan dari BRI Institute yang sudah berhasil menjadi stand terbaik tahun ini,” ucap Rere.

Roby Ahada selaku staf Marketing and Communication BRI Institute merasa bangga karena kampus BRI Institute yang merupakan The First Fintech University meraih penghargaan menjadi kampus terinformatif. “Tentu hal ini menjadi kebanggaan BRI Institute karena telah meraih penghargaan sebagai stand komunikatif dan informatif. Saya ucapkan terima kasih pada segenap panitia yang telah memilih kami sebagai salah satu stand terbaik,” ungkap Roby.