//Cyber University Gelar Seminar Kemerdekan Guru Inspiratif Guna Ciptakan Guru yang Kreatif

Cyber University Gelar Seminar Kemerdekan Guru Inspiratif Guna Ciptakan Guru yang Kreatif

Cyber Universty menyelenggarakan Seminar Kemerdekaan Guru Inspiratif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebagai The First Fintech (Financial Technology) in Indonesia, Universitas Siber Indonesia atau Cyber University yang dulunya BRI Institute akan menyelenggarakan Seminar Kemerdekaan Guru Inspiratif. Mengusung tema ‘Meningkatkan Kompetensi Guru Untuk Menjadi Kreatif dan Inovatif’ kegiatan ini akan dihadiri oleh para guru.

Berlokasi di Aula Cyber University di Jalan TB Simatupang No 6, Jakarta Selatan, kegiatan ini akan berlangsung pada Kamis 31 Agustus 2023 mendatang dari pukul 13.00-16.00 Wib.

Gunawan Witjaksono selaku Rektor Cyber University mengatakan bahwa, Seminar Kemerdekaan Guru Inspiratif ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru. Untuk itu, akan ada dua narasumber kompeten di bidangnya yang akan hadir untuk memberikan materinya.

“Akan ada dua narasumber kompeten yang akan berbagi pengetahuan kepada guru-guru yang hadir. Mereka adalah Susilowati yang merupakan seorang Dosen sekaligus Fasilitator Guru, serta Muhammad Tsabit yang juga merupakan seorang Dosen sekaligus seorang Content Crator berpengalaman,” tutur Gunawan dalam keterangan tertulis, pada Senin (28/8/2023).

Di samping itu, selain materi yang bermanfaat, peserta yang mengikuti seminar ini juga akan mendapat beberapa benefit lainnya. Di antaranya, souvenir, snack, cofee break, serta Sertifikat dari Cyber University sebagai penyelenggara.

“Akan banyak benefit yang didapatkan peserta dalam acara Seminar Kemerdekaan Guru Inspiratif ini. Untuk itu, para guru bisa langsung mendaftarkan dirinya di link bit.ly/daftarguruinspiraif secara gratis,” ujarnya.

Selain itu, terdapat startup partner yang mendukung seminar kemerdekaan guru inspiratif ini di antaranya, MTryout, MileniaNews, KIAN Event Organizer, dan Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne. Adapun media partner dalam seminar ini, di antarnya Bintang Sekolah Indonesia, Sukabumihitz, KhatulistiwaHits, Sobat Sekolah, PanturaTerkini, dan SoloHitz.

 

Advertisement

TAGS: