//Melalui MAGNA dan SINERGI, Cyber University Siap Sambut Mahasiswa Baru

Melalui MAGNA dan SINERGI, Cyber University Siap Sambut Mahasiswa Baru

Universitas Siber Indonesia atau Cyber University akan segera menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). PKKMB dari Kampus Fintech (Financial Technology) pertama di Indonesia tersebut berisi kegiatan Masa Pengenalan Akademik (MAGNA) dan Seminar Energi Kreasi (SINERGI) yang bertajuk Build Your Dream.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Universitas Siber Indonesia atau Cyber University akan segera menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). PKKMB dari Kampus Fintech (Financial Technology) pertama di Indonesia tersebut berisi kegiatan Masa Pengenalan Akademik (MAGNA) dan Seminar Energi Kreasi (SINERGI) yang bertajuk “Build Your Dream”.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Aula Cyber University yang dulunya bernama BRI Institute ini, di Jl. TB Simatupang No 6, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9) mendatang. Pada kegiatan ini akan menghadirkan dua narasumber yang merupakan mahasiswa Cyber University yang sukses sebagai seorang profesional dan entrepreneur.

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono mengatakan bahwa, kegiatan MAGNA dan SINERGI bertujuan untuk memberi energi positif kepada para maba Cyber University. Sehingga, mereka bisa menjadi mahasiswa yang memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi dalam mencapai cita-citanya.

“Seperti kepanjangannya, kegiatan MAGNA akan mengajak mahasiswa baru untuk mengenal lebih dalam seputar kehidupan kampus Cyber University. Kemudian, kegiatan SINERGI akan mengajak mahasiswa baru untuk bisa lebih kreatif dan inovatif,” tutur Gunawan dalam keterangan tertulis, Rabu (17/9/2023).

Tambah Gunawan, kegiatan MAGNA dan SINERGI pada kegiatan PKKMB ini juga bisa menghapus istilah perpeloncoan pada mahasiswa baru di kampus. Sehingga dalam penyambutannya, mahasiswa baru bisa mendapatkan energi positif untuk melaksanakan kegiatan perkuliahannya dengan baik.

“Adanya kegiatan MAGNA dan SINERGI ini juga bertujuan untuk menghindari, bahkan menghapus perpeloncoan terhadap mahasiswa baru di lingkungan kampus,” tambahnya.

Di samping itu semua, PKKMB Cyber University kali ini didukung oleh startup partner yang terdiri dari MTryout, MileniaNews, KIAN Event Organizer, dan Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne. Adapun media partner dari Bintang Sekolah Indonesia, Sukabumihitz, KhatulistiaHits, Sobat Sekolah, PanturaTerkni, dan SoloHitz.

Advertisement

TAGS: