//Lewat Seminar, UNM Ajak Sekolah Manfaatkan AI Bangun Citra Sekolah dan Bisnis Digital

Lewat Seminar, UNM Ajak Sekolah Manfaatkan AI Bangun Citra Sekolah dan Bisnis Digital

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda akan menjadi tuan rumah acara yang sangat istimewa. Acara ini mengangkat tema Seminar Digital Bisnis yang dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (9/11/2023). Acara ini akan menghadirkan perwakilan dari guru dan siswa dari berbagai sekolah di Kota Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda akan menjadi tuan rumah acara yang sangat istimewa. Acara ini mengangkat tema Seminar Digital Bisnis yang dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (9/11/2023). Acara ini akan menghadirkan perwakilan dari guru dan siswa dari berbagai sekolah di Kota Depok.

Seminar yang akan berlangsung di aula Universitas Nusa Mandiri ini akan membahas topik yang sangat relevan dengan perkembangan teknologi saat ini, yaitu “Pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) Untuk Membangun Citra Sekolah dan Bisnis Digital”. Dalam seminar ini, para peserta akan mendengarkan dan berdiskusi dengan dua narasumber ahli di bidangnya yaitu Agung SR, CEO Universa Transformasi Digital dan Rifki Ardiansyah, Co-Founder Peluang.co.

Andry Maulana selaku kepala kampus UNM kampus Margonda mengatakan acara ini tidak hanya sebatas seminar. 

“Universitas Nusa Mandiri juga akan meluncurkan program beasiswa yang sangat istimewa untuk tahun 2023-2024,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (6/11). 

 

Ia menjelaskan bahwa program Beasiswa Indonesia Mandiri, Beasiswa Hebat, dan Beasiswa Digital Bisnis akan diumumkan dalam acara ini. Hal ini adalah langkah berani universitas dalam mendukung pendidikandi Indonesia.

“Selain membahas pemanfaatan AI untuk membangun citra sekolah terutama bagi sekolah sekolah swasta. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi lulusan sekolah tersebut untuk dapat kuliah dengan beasiswa sampai dengan 100 persen,” tandasnya.

Ia berharap acara ini akan mendatangkan manfaat bagi mahasiswa/i juga mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Semoga acara yang akan berlangsung menjadikan bentuk hubungan yang erat antara UNM dan sekolah sekolah relasi sehingga citra dan brand nusa mandiri sebagai kampus yang mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa semakin terwujud dengan adanya beasiswa tersebut,” tuturnya

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement