//Pentingnya Teknologi dalam Pendidikan, Cyber University Gelar Seminar Cyber Education

Pentingnya Teknologi dalam Pendidikan, Cyber University Gelar Seminar Cyber Education

Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Cyber University telah sukses mengadakan Seminar Cyber Education bertajuk Be Successful Education

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Cyber University telah sukses mengadakan Seminar Cyber Education bertajuk ‘Be Successful in Technology Education’.

Seminar ini diadakan di Aula Kampus Cyber University, jl. TB Simatupang No.6, RT.7/RW.5, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/10/2023) silam.

Dalam acara ini, Cyber University menghadirkan dua narasumber hebat. Hadir juga Gunawan Witjaksono, Rektor Cyber University, yang memberikan sambutan pembuka.

Sementara itu, dua narasumber yang dihadirkan yakni. Dr. Ing Agus Trihandoyo, Wakil Rektor Bidang Akademik Cyber University, dan Dr. Ir Muhammad Ikhwan Jambak, Program Director Cloud Computing di Orbit Future Academy, akan berbagi pemikiran mereka dalam dunia pendidikan teknologi.

 

Gunawan Witjaksono, Rektor Cyber University, menyambut dengan baik seluruh peserta yang hadir, terutama guru dan siswa dari SMA/SMK/MA/sederajat. Acara ini merupakan upaya Cyber University sebagai Kampus Fintech Pertama di Indonesia, untuk memperkuat hubungan antara guru dan siswa serta memberikan wawasan terbaru seputar perkembangan teknologi.

“Selain menjadi platform pertukaran pengetahuan dan wawasan, Seminar Cyber Education ini juga menjadi wadah untuk memperkenalkan tiga program beasiswa unggulan dari Cyber University, yakni Smart Scholarship, Bright Scholarship, dan Digital Talent Scholarship,” ujarnya. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement

TAGS: