//Perkuat Kemitraan, Cyber University Teken MoU dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Perkuat Kemitraan, Cyber University Teken MoU dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Cyber University melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan workshop bersama PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia yang bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Memperkuat kemitraan dengan industri, Universitas Siber Indonesia atau Cyber University melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan workshop bersama PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia yang bertajuk ‘Meningkatkan Kapasitas Dosen dalam Sisi Pengelolaan Keuangan’. Kegiatan ini berlokasi di kampus Cyber University yang dulunya bernama BRI Intitute, Jalan TB Simatupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/10/2023) silam.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh perwakilan kedua pihak, yakni Gunawan Witjaksono selaku Rektor Cyber University yang mewakili Kampus Cyber University. Sedangkan perwakilan dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdapat beberapa perwakilan yang hadir di antaranya Rudy T Sugianto, Teguh Iman Santoso, dan dr Banian Dony Khadafi.

Gunawan mengungkapkan kerja sama ini merupakan kesempatan yang baik bagi kedua belah pihak dalam memperkuat kemitraan industri. Selain itu, kerja sama ini akan sangat mendukung Cyber University sebagai Kampus Fintech (Financial Technology) Pertama di Indonesia dalam penerapan program unggulan Company Learning Program (CLP).

“Sebagai kampus yang menerapkan sistem pembelajaran Company Learning Program 3+1, kesempatan ini tentu baik bagi kedua belah pihak untuk dapat kerja sama dalam bidang pendidikan khususnya magang mahasiswa dan kerja sama industri dari PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/11/2023).

Selain itu, Gunawan pun menawarkan kesempatan kepada PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia untuk melakukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat bersama di kemudian hari dan juga Praktisi Mengajar di beberapa mata kuliah program studi. “Kerja sama ini juga akan membuka wawasan dosen-dosen dalam pentingnya menjaga dan meningkatkan stamina serta kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Juga, tentunya dalam melakukan kegiatan tridharma perguruan tinggi bersama nantinya di kemudian hari,” ujarnya.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement

TAGS: