//Universitas Nusa Mandiri Kenalkan Siswa Tentang Public Speaking Lewat Event CreaBesT 

Universitas Nusa Mandiri Kenalkan Siswa Tentang Public Speaking Lewat Event CreaBesT 

Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkolaborasi dengan Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab Next-One sukses menyelenggarakan kegiatan workshop dan kunjungan industri CreaBesT (Creative Business and Talent), Selasa–Kamis, 31 Oktober – 2 November 2023 berlokasi di Universitas Nusa mandiri (UNM) kampus Margonda.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK — Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkolaborasi dengan Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab Next-One sukses menyelenggarakan kegiatan workshop dan kunjungan industri CreaBesT (Creative Business and Talent), Selasa–Kamis, 31 Oktober – 2 November 2023 berlokasi di Universitas Nusa mandiri (UNM) kampus Margonda. 

Kegiatan yang bertajuk “Gen Z Content Spark: Creator ‘s Best”, mengundang 12 sekolah yang salah satunya adalah SMKN 6 Jakarta. Nadya siswa SMKN 6 Jakarta mengaku sangat seru dengan kegiatan CreaBesT karena dapat membantunya dalam memotivasi diri dan pengalaman baru.

“Menurut saya acaranya sih seru banget, banyak dapat pengalaman dan informasi juga ya, selain itu juga banyak motivasi buat aku juga. Terima kasih buat Universitas Nusa Mandiri, karena acaranya seru dan banyak banget manfaatnya buat kami,” ujar Nadya dalam wawancara langsung, Kamis (2/10/2023).

Sementara itu, Faiz siswa SMKN 6 Jakarta juga merasakan hal yang sama yakni merasakan acara CreaBesT selain memperoleh banyak ilmu juga sangat seru dan asyik. “Acaranya seru banget dan asyik sekali ya, saya mendapatkan banyak ilmu dan wawasan seperti cara mengelolah podcast dan public speaking. Terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri yang yang telah memberikan banyak ilmu dan wawasan, acaranya seru banget sama sekali kita tidak boring,” jelas Faiz. 

Nazril Hadi, Guru Pembimbing SMKN 6 Jakarta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada UNM kampus Margonda karena telah mengundang sekolahnya untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut.

“Acara CreaBesT sangat memotivasi banget untuk anak-anak untuk lebih kreatif lagi dan mempersiapkan lagi anak-anak untuk ke industri yang lebih besar lagi. Harapannya semoga yang didapatkan dapat diaplikasikan seperti podcast tadi bukan hanya mengaplikasikan disini saja namun juga diluar. Terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri yang telah mengundang anak-anak SMKN 6 Jakarta semoga kedepannya dapat bekerjasama antara pihak sekolah dan universitas,” ujarnya.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement