//Cyber Ekspresi, Ikuti Setiap Lombanya dan Raih Total Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

Cyber Ekspresi, Ikuti Setiap Lombanya dan Raih Total Hadiah Hingga Jutaan Rupiah

Cyber Ekspresi (Eksplorasi dan Kreasi Pelajar Seluruh Indonesia) kini hadir kembali dengan empat kategori lomba dengan total hadiah jutaan rupiah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Cyber Ekspresi (Eksplorasi dan Kreasi Pelajar Seluruh Indonesia) kini hadir kembali dengan empat kategori lomba dengan total hadiah jutaan rupiah. Gelaran yang diselenggarakan oleh Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, merupakan gelaran tingkat nasional yang ditujukan bagi siswa/i SMA/SMK/MA/sederajat.

Melalui gelaran ini, kampus yang dulunya bernama BRI Intitute dan sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia ini, memberikan wadah bagi pelajar di seluruh Indonesia untuk meraih prestasi dengan menyalurkan bakatnya di bidang Tarik Suara, Videografi, Menulis dan E-Sport.

“Di Cyber Ekspresi ini, pelajar tingkat SMA/SMK/sederajat yang tersebar di seluruh Indonesia bisa berkesempatan berprestasi sekaligus mengembangkan bakatnya. Adapun kategori yang kami perlombakan di sini, yakni ada Singing Competition (Solo), Vlog Competition, Menulis Inspiratif serta E-Sport Mobile Legend Bang Bang,” kata Sopian Wirahadi, selaku Markom (Marketing Komunikasi) Cyber University, Jumat (1/12/2023).

Sopian mengatakan bahwa lomba-lomba tersebut dilaksanakan secara online. Sehingga, para calon peserta yang ada di seluruh Indonesia dapat dengan mudah menjangkau dan mengikuti Cyber Ekspresi ini.

“Lombanya pun kami lakukan secara online. Para calon peserta bisa mulai mendaftar sekaligus mengirimkan hasil karyanya melalui link ekspresi.cyber-university.id hingga 12 Desember 2023 mendatang,” ujarnya.

Untuk informasi selengkapnya calon peserta bisa menghubungi narahubung di nomor WhatsApp 0895-3656-39577. ”Ayo tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu dan dapatkan hadiah senilai jutaan rupiah,” katanya.

Kegiatan Cyber Ekspresi ini didukung oleh startup MTryout, Digital Creative Center (DCC) atau Lab Alfa-One dan Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab Next-One. Di samping itu, ada juga media online MileniaNews, KhatulistiwaHits, Bintang Sekolah Indonesia, dan PanturaTerkini sebagai Media Partner.

Advertisement

TAGS: