//UNM Segera Gelar Job and Internship Festival (JIF) 2023

UNM Segera Gelar Job and Internship Festival (JIF) 2023

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan hadirkan Job and Internship Festival (JIF) 2023. JIF 2023 akan dilaksanakan pada Sabtu 9 Desember 2023, di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, jl. Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan hadirkan Job and Internship Festival (JIF) 2023. JIF 2023 akan dilaksanakan pada Sabtu 9 Desember 2023, di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, jl. Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. 

Acara JIF 2023 terdiri dari Bursa Karier dan Internship serta Talkshow Karier yang akan dihadiri oleh narasumber andal dibidangnya juga praktisi human resource atau pimpinan dari perusahaan. 

Muhammad Faisal selaku Kepala Nusa Mandiri Career Center (NCC) sebagai Ketua Pelaksana kegiatan JIF 2023 mengatakan, acara ini sebagai ajang mencari kerja dan internship dengan mempertemukan pencari kerja/mahasiswa dan siswa dengan pelaku industri secara langsung.

“Di JIF 2023, pencari kerja akan bertemu langsung dengan yang mencari kandidat karyawan serta kebutuhan mahasiswa/siswa magang,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (1/12). Faisal menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan JIF 2023 untuk menjembatani mahasiswa dan lulusan Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan dunia industri.

“Acara JIF 2023 ini sengaja digelar untuk menjembatani mahasiswa dan alumni UNM khususnya untuk meraih karier gemilang. Sebab, JIF 2023 menghadirkan puluhan perusahan terkemuka baik di bidang teknologi informasi maupun digital bisnis,” tandasnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa, lulusan UNM dan juga masyarakat umum. 

“Semoga JIF 2023 dapat membantu para pencari kerja dalam meraih karier yang layak serta dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat,” tutupnya.

Peserta JIF 2023 diwajibkan mendaftarkan diri melalui link gform https://bit.ly/regJIF2023. Untuk informasi lebih lanjut melalui laman website www.nusamandiri-jif.com atau follow Instagram @nusamandiri_karir dan @nusamandiri_jif.

Advertisement