//UNM Kembali Gelar Seminar Digital Bisnis Batch-2

UNM Kembali Gelar Seminar Digital Bisnis Batch-2

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan kembali menjadi tuan rumah Seminar Digital Bisnis (SDB) Batch ke-2, di Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK — Setelah sukses menggelar acara Seminar Digital Bisnis (SDB) pada November 2023, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan kembali menjadi tuan rumah Seminar Digital Bisnis (SDB) Batch ke-2, di Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, pada Kamis (29/2/2024). Seminar Digital Bisnis ini akan membahas topik yang menarik tentang ‘Developing Digital Business Through Artificial Intelligence’.

Andry Maulana selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda menyampaikan tujuan acara ini untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan memanfaatkan kecerdasan buatan dalam mengembangkan teknologi digital untuk sekolah.

“Salah satu narasumber utama dalam acara ini yakni Florence Hadeli, Direktur OSC and AP Program PT Orbit Ventura Indonesia, yang akan memberikan wawasan tentang bagaimana perusahaan dapat memanfaatkan kecerdasan buatan dalam meningkatkan efisiensi operasional, mengoptimalkan pengalaman pelanggan dan mengembangkan produk layanan baru yang inovatif,” kata Andry, mengutip keterangan tertulis, Rabu (28/2/2024).

Sementara itu, Ketua Program Studi (Kaprodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri, Lia Mazia menyatakan bahwa seminar ini akan menjadi platform yang sangat berguna bagi para guru dan siswa untuk memahami bagaimana AI dapat diterapkan dalam konteks bisnis digital.

 

“Kami berharap seminar ini dapat menginspirasi dan memberikan wawasan baru kepada peserta tentang peluang yang tersedia dalam mengembangkan pembelajaran digital dengan memanfaatkan teknologi AI,” kata Lia.

Advertisement