//Gagal UTBK-SNBT? Sedihnya Jangan Berlarut, Tukarkan Kartu SNBP, Kuliah dengan Beasiswa BSI

Gagal UTBK-SNBT? Sedihnya Jangan Berlarut, Tukarkan Kartu SNBP, Kuliah dengan Beasiswa BSI

Cyber University, sebagai salah PTS terkemuka di Jakarta, memberikan kesempatan bagi siswa yang gagal dalam UTBK SNBT untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan menawarkan program beasiswa menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gagal dalam Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) sering kali menjadi momok yang menakutkan bagi calon mahasiswa. Namun, di tengah kekecewaan tersebut, selalu ada harapan yang muncul.

Bagi kamu yang gagal, jangan terlalu larut dalam kekecewaan ya. Karena masih banyak peluang dan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di lain. Bisa jadi kampus itu memang yang harus kamu pilih.

Cyber University, sebagai salah PTS terkemuka di Jakarta, memberikan kesempatan bagi siswa yang gagal dalam UTBK SNBT untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan menawarkan program beasiswa menarik. Cukup dengan menukarkan Kartu Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) sebagai syarat mendapatkan beasiswa kuliah ini.

Khusus bagi siswa/i yang tak lolos jalur UTBK SNBT

 

Beasiswa ini dikhususkan bagi mereka yang tidak lolos di jalur SNBP. Bisa mengajukan beasiswa di Cyber University dengan melampirkan Kartu SNBP melalui website https://scholarship.cyber-university.id/bright-scholarship/ saat melakukan pendaftaran.

Kuota pendaftaran beasiswa ini juga terbatas. Waktunya juga hanya sampai 30 Juni 2024 saja. Selain itu, beasiswa yang bisa didapat mulai dari 50-100 persen. Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia ingin memberikan kesempatan kepada siswa yang tidak berhasil dalam UTBK SNBT namun memiliki prestasi akademik yang baik berdasarkan seleksi SNBP.

Jadi segera manfaatkan kesempatan ini, dan jangan sampai terlewat sampai batas pendaftarannya ya. Oh iya, kuliah di Cyber University ternyata dapat jaminan lulus kuliah langsung terserap dunia kerja lho. Kenapa bisa begitu? Karena kampus ini punya program Company Learning Program (CLP), dimana mahasiswanya akan kuliah 3 tahun dan 1 tahunnya magang di perusahaan.

Tentunya, perusahaan besar yang sudah bekerja sama dengan Cyber University. Perusahaannya juga dari berbagai bidang, seperti perbankan, startup, manufacture, dan lainnya.

Advertisement