//Jurus Jitu Bangun Bisnis Digital Ala Nusa Mandiri Innovation Center

Jurus Jitu Bangun Bisnis Digital Ala Nusa Mandiri Innovation Center

Narasumber memberikan sejumlah jurus dalam mengembangkan bisnis digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) dengan bangga mengumumkan kesuksesan pelaksanaan Workshop Digital Kreatif bertema “Mengubah Ide Menjadi Realitas: Strategi Membangun Bisnis Digital yang Sukses” pada Sabtu, 29 Juni 2024. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) yang dikhususkan untuk mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Workshop ini menghadirkan Fitra Septia Nugraha, Kepala Nusa Mandiri Innovation Center, sebagai narasumber utama. Dalam sesi ini, Fitra memberikan penjelasan mendalam tentang enam jurus jitu membangun bisnis digital.

“Buat ide dengan mengidentifikasi peluang pasar dan kebutuhan pelanggan, lalu susun rencana bisnis yang solid dan realistis, manfaatkan teknologi digital untuk efisiensi dan efektivitas, kelola sumber daya manusia dengan bijaksana,” terang Fitra saat memberi empat jurus bangun bisnis digital, Sabtu (29/6/2024).

Selanjutnya, kata Fitra, ada dua jurus lagi untuk membangun bisnis digital yakni mengembangkan jaringan dan kerja sama yang strategis. Terakhir, bangun sistem operasional yang efektif dan berkelanjutan.

“Semoga dengan memahami langkah-langkah penting dalam mengembangkan bisnis digital ini, mahasiswa bisa membangun bisnis dengan sukses di masa depan. Kami berharap melalui workshop ini, para mahasiswa baru dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara mengubah ide menjadi bisnis digital yang sukses. NIC mendorong mahasiswa untuk berani berinovasi dan memanfaatkan teknologi digital dalam membangun masa depan mereka,” tutup Fitra.

Advertisement

TAGS: