//Prodi Informatika dan NSC Sajikan Pitch Kewirausahaan Digital

Prodi Informatika dan NSC Sajikan Pitch Kewirausahaan Digital

Program studi (prodi) Informatika Universitas Nusa Mandiri (UNM), bekerja sama dengan Nusa Mandiri Startup Center (NSC) sukses menggelar Digital Business Bootcamp.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Program studi (prodi) Informatika Universitas Nusa Mandiri (UNM), bekerja sama dengan Nusa Mandiri Startup Center (NSC) sukses menggelar Digital Business Bootcamp. Acara ini berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2024, dengan pembicara terkenal Rifky Ardiansyah membahas tentang ”How Novice Startups Pitch Business Products”.

Kaprodi Informatika, Arfhan Prasetyo mengatakan bootcamp ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan pemahaman mahasiswa tentang bagaimana pemula mulai mempromosikan produk sebuah bisnis.

“Kolaborasi antara FTI UNM dan NSC menggaris bawahi komitmen bersama untuk mendorong inovasi dan mendukung generasi pendiri startup berikutnya,” kata Arfhan dalam rilis yang diterima, Selasa (9/7/2024).

Sementara itu, Rifky Ardiansyah sebagai narasumber menjelaskan bahwa memahami makna dari promosi bisnis yang menarik yaitu membuat nilai produk yang unik, menyesuaikan permintaan klien yang berbeda dan mengatasi tantangan pitching secara umum.

“Bagi generasi muda yang bertalenta untuk menumbuhkan budaya keunggulan dan mendukung pengembangan teknologi dan bisnis yang inovatif,” tegasnya.

Advertisement

TAGS: